Move on?
Rabu, 17 Oktober 2012

hellooo. gue kembali menulis blog lagi. setelah sekian lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanya hiatus. masa ya beban gue nambah lagi ya allah. nangis malam hari itu buat mata gue sembab abis. ansyfaifadcmedpslcf. 
sebelum ke topic yang bener-bener topik itu yah yang bener-bener topik disini (????????????), gue mau cerita B-). kan waktu hari senin, jam 5 pagi. 11 oktober 1999, gue keluar dari perut ibu gue. dan minggu lalu tanggal 11 oktober 2012 gue dibully satu hari.-. OK GUE TUH MAU SAMAN ASDFGHJKL. TAPI GARA2 GUE TAU DIAPAIN NIH SAMA TEMEN2 GUE. GUE JADI GASAMAN. nanti gue ceritain kapan-kapan.---.
gue cuman mau bilang kalau gue bisa move on. kebaca ga? yah gabisa baca-.- itu bacanya move on. lo tau move on kan? Lo mesti tau kalau ternyata gue bisa move on dari dia.
ITU SEBUAH BERKAH BESAR BAGI GUE.
setelah sekian lama. 
gue terkurung dalam hati gue.
dan sekarang gue bisa ngebuka pintu itu. 
orangnya ganteng ga? kata gue sih kaga--_________________--
orangnya lucu deh. 
sebenernya sih itu gue jauh dari kata move on-,- gue masih mimpiin dia. jadi lupakan ternyata gue belum MOVE ON *apaini*
apa yang buat gue gabisa moveon dari dia karena dulu kayanya dia juga suka sama gue. dan itu yang huat gue susah banget move on.

cewek tuh kalau udah sekali sayang sama orang itu dia bakal sayang terus. dan cewe kalau udah benci sama orang itu dia bakal benci terus. dengerin tuh kalian para cowo yang suka php.

follow : @NukeSays

Label: , ,


Older
Newer