For you.
Rabu, 17 Oktober 2012

peka?
tau peka gasih?
ya gue berharap lo tau itu.
bukan peka yang lo anggep frontal
bukan peka yang lo anggep itulah (?)
tapi...
peka yang gue maksud itu lo CARE.
gue mulai tau lo gapeka.

kalau lo merasa diri lo peka, kenapa waktu gue post entry itu ke blog gue. lo malah nyindir gue. sakit hatikah digituin? gue habis nangis nulis begitu. gue cuman pingin lo tau apa yang ada di hati gue. dan lo gapeka, lo malah sindir gue di twitter, yang buat gue nangis, yang buat gue sakit hati,yang buat gue berpikir kalau gue udah buat lo sakit hati. gue pikir setelah lo baca entry itu lo bakal tau semua perasaan gue dan ngertiin gue. tapi, ternyata yang gue sangka beda jauh. kalau gue jadi lo. gue digituin terima kok. malah gue mencoba untuk berubah menjadi yang lebih baik bukan begitu.

lo pikir gue keluar mzltv krn kita berantem?
bukan...
karena gue kasian sama diri gue sendiri...
karena gue berpikir...
buat apa gue disana...
buat apa gue nyusahin...
buat apa gue buat kalian ganyaman...
gue lebih baik keluar...
gue keluar mzltv karena gue udah pikir matang2
lo gatau kebiasaan gue malem kan?
gue nangis.
nangisin elo...
nangisin kalian semua...
nangisin diri...

waktu gue dapet vn dari a. dan lo bilang happy birthday ke gue. itu cukup udah buat gue mau nangis. karena lo masih inget sama gue.

gue tau...
gue ga eksis...
gue ga perfect...
gue gabisa apa2 ga kaya lo...
gue ga cantik...
tapi gue masih punya hati...
hati yang selalu nuntun gue...
hati yang selalu temenin gue...
hati yang selalu kasih petunjuk ke gue...

gue keluar dari mzltv. karena hati kecil gue udah berkata. buat apalagi gue disana. buat apalagi gue nyusahin lo semua. gue juga gaberani langsung ngomong langsung ke lo. gue takut. gue dikira penghianat. makannya gue minta tolong t. gue gatau kenapa. tapi setelah gue keluar mzltv gue merasa lega. karena gue udah ga nambahin beban lo semua. gue tau gue berubah didepan mata lo dan mereka. tapi hati gue gaberubah untuk tetap sayang sama lo. gue kaget pas lo unfoll gue. berarti lo bener-bener benci sama gue. gue terima kok. asal lo seneng aja. gue berharap lo gabaca ini. gue gamau lo baca ini. takut lo tambah benci sama gue.

" IM SMILE OUTSIDE, BUT IM BROKEN INSIDE"

your old bestfriend
-nuke


Label: , ,


Older
Newer