Untitled....
Selasa, 18 September 2012

gue gatau mesti kasih judul apa disitu...jadi gue kasih UNTITLED :D.
GAZE ABIZ DEZH (?) kenapa sekarang orang pada ngomong move on? ya, pasti pada tahu move on dong! i cant move on. itu kata-kata yang sering gue denger...........-_- and what is the meaning of GALAU? yang gue tau galau itu bingung.____. misalnya gue bilang anjir gue galau, mau nonton Maroon5 apa SMTOWN... NAH, kenapa kalau orang gabisa move on itu bilang GALAU-.- wakakkakakak. canda ziii.... selamague di smp._. gue kaya belum pernah suka sama siapa-siapa(?). gue gatau deh serius-,-
gue gatau perasaan gue kaya gimana.... dibilang suka engga-___-apalagi apa sih itu namanya FALLING IN LOVE? i think iam FALLING IN SHADOWLAND. OH HOLY SHIT-.- I FORGET IM NOT A IMMORTAL. gue juga kaga mau deh jadi immortal terus gamau jatuh ke shadowland-.-

BACK TO TOPIC.

ok. maaf gue gaje. tadi sampe falling in love ya...serius deh gue gapernah suka gitu semenjak gue smp.___. bukan ga pernah sih. tapi ya gue kaya ga ngerti itu rasa suka atau apaan...dan dia satu-satunya orang yang gue suka..........gue gatau itu suka atau apa. abisnya dia yang buat gue suka sama dia-_- salah dia dong. gue gamau di describe disini-.- soalnya banyak stalker tersembunyi....














jujur deh. gue gatahu perasaan gue gimana-,- inituh namanya bukan suka atau apa. soalnya, gue merhatiin dia aja jarang-.- apasih itu ish, sekedar kayanya asik nih kalau lagi ngobrol atau ngapain sama dia-_- gara-gara kelas 7...gara-gara sesuatu... sudah ya bubabyyyyyyyyyyy

Label: , ,


Older
Newer