BACK + NEW DRESS
Sabtu, 15 September 2012

Setelah hiatus sekian lama.... dan ga ngasih tahu kalau lagi hiatus 2 bulan XD...hahaha...akhirnya gue bisa on...
wakakakkakaka....sebenernya gue bisa on dari kemarin-____- tapi gue gabisa buka laptop. 
DAN YANG PALING PARAH....gue lupa username CBOX gue -_____________________-
males buat cbox baru.
Kali ini gue pake template beda lagi. kemarin gue pake template classic-,- atau sering kita sebut blogskin...itu skin yang kemarin gue pajke itu kayanya gue cinta bet sama tuh skin buatan gue.... Dan gue lagi fangirling sebuah buku yaitu namanya DIVERGENT keliatan gak? ok diulang DIVERGENT...udah keliata? belum juga ok diulang lagi DIVERGENT. gue gaje- ya-.- masih ga keliatan juga-______- kegele...tapi kalau masih ga keliatan juga....nih makan DIVERGENT. aduh tuh buku seru bangettt.... lo mesti tau kalau gue suka bet sama FOUR <4. Sebenernya hati gue masih ke caleb <4. FOUR TUH KURANG PERFECT APA LAGI SIH :''' Tris beruntung bet dapet cowo kaya dia... bytheway. gue lagi males nulis noa.... lagi ga ada mood. tapi gue lagi proses nulis sebuah buku-____- anjir tuh buku gaje gila...gue lagi proses 2 buku yaitu, Be a Star sama Sister Heroes. gue gamau kasih sinopsis ok. males ngetik.....tapi kalau ada yang minta bakal gue kasih...okok cukup sudah tak ada waktu tipu-tipu (?) okeh gue ketularan temen gue yg super duper alayz. STOP. kapan-kapan gue kasih tahu sinopsisnya deh. pokoknya  gue tadi sih rencananya mau nontoh THG-,- eh malah kepencet Battleship (?) yaudah gue lanjutin daripada mubazir(??) sumpah hari ini gue lagi GAJE. se-gaje2nya gue gasegini... yang penting.. gue stay waiting 150 followers <3. ok bubayyy..... btw, kalau lo mau join jadi RP (roleplay,pura2 jadi artis) join aja ke @DepartementRP masih banyak yg kosong kok.......ADMINNYA ZARAP SAMA ZOMFLAK GILA. ok bubayyyyy

MUST FOLLOW
@NukeSays
@CaTobias_
@EmmaWats_
@ItsLunaFX

AND DONT FORGET FOLLOW MY INSTAGRAM.

Label: , , , ,


Older
Newer