Stay Strong
Sabtu, 15 September 2012

ANJIR. hari ini gue lagi kesel bet sama TEMEN GUE, eh SAHABAT GUE malah. tapi cocokan teemn daripada sahabat, abis sahabat itu kan selalu PEDULI, kalau lo GA PERNAH peduli. ok, jadi ceritanya gini. dia itu cuman peduli sama temen gue yang lain, jadi gue di acuhin gitu, coba mentang-mentang gue kaya bukan real KPOPERS gitu lo mesti jauhin gue hah. yang paling nyesek dia CUMAN cerita sama mereka. jadi gue diabaikan. dia cuman care sama gue kalau gue manyun atau sedih...itu jrit fuck bet. itu ya arti SAHABAT?
"Itu ya arti sahabat. OH"
banyak bet deh. dia suka sama orang dan dia cuman kasih tahu ke mereka doang, gue engga. bukan berarti gue kepo yah EWH. waktu itu juga si H dia tau gue suka sama siapa, terus dia kepo...paan sih si H aja taunya ga sengaja. mupeng bet yaow? orang gue aja digituin sama dia. terus dia punya 3rd ACC twitter. dan cuman gue doang yang gatau.......................................YANG LAIN TAU JIR, itu fuck off banget :'



maksud gue yang lain itu anggota geng itu...yang sering disebut auah males. tadinya gue berfikir mau keluar dari geng itu aja. abis gue gakuat digituin. APAAN SIH. GUE TAU GUE BUKAN KAYA KALIAN TAPI SEENGAKNYA HARGAIN GUE DONG!!!APASIH SUSAHNYA!!!. gue tuh sering nangis kalau gue inget gue digituin sama dia. siapa sih yang ga sakit hati kalau digituin..... coba deh lo bayangin. GUE TAU SIH ELAH DIA LEADER,DIA PEMERAN UTAMA, ATAU APA KEK. TAPI BUKAN BERARTI LO SEENAKNYA GINIIN GUE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1 gue juga punya hati. gue gapeduli gue gapunya temen yang penting gue bisa seneng ga kesiksa kaya gini. apaan sih. gue tau gue cuman manajer yang gapunya kehendak buat ngapa-nghapain. dan ELO kerjaan lo cuman nyakitin hati gue.........DARIMULAI TWEET SAMPE SIFAT.
" bisa ga lo berubah?"
apaan sih ngomongin apaan tuh BIRU? BIRU dibilang ganteng, ewh buta warna ya...biru itu warna woyy....gue cape harus tiap malem nangis terus....gue tadinya mau curhat ke nindi....................................tapi gajadi.  abis pas itu nindi juga lagi berantem sama temennya.................intinya gue mau cerita ke orang yang gadeket sama dia! gue nulis ini aja sambil nangis ya ampun...gue pernah tidur sampe malem buat nyindir dia supaya dia sadar...
"terserah deh sama lo. gue udah cape digituin"
gue cape digituin sumpah.........gue pingin keluar dari situ.........daripada tiap hari gue nangis...tempat sholat aja mesti diatur...lo mau ngapain sih! tujuannya IBADAH WOI! bukan tempat-tempatan. gue jadi seneng bet sama lagu greyson yang unfriend u! gue sampe puter 3 kali...LO GABISA PEKA SUMPAH!!! GUE TAHU LO GA NGANGGEP GUE LAGI.................................................................................
PINGIN KELUAR JING. biar gue bisa FREE. kalau gue udah keluar dari geng itu..........gue pingin nyanyiin ke dia We are never ever getting back together sumpah!. THIS TIME IM TELLING U, TELLING U, we are NEVER EVER EVER getting back together. ga selamanya deh...sampe hati gue sembuh aja...
" Lo peka ke."
itu doang yang gue minta kalau sebagai sehabat lo peka dong........ :$. bisa ga sih peka. hati gue tuh udah sakitttt banget digituin. emang gue salah yah suka sama artis hollywood? HAH? ok gue ngaku kalau gue LABIL... tapi bisa ga sih lo terima dikit keadaan orang...bukan karena lo seorang BOS! dengerin itu BOS!. lo egois sumpah :' gue pingin lo yang dulu...gue tau gue kurang terbuka buat lo tapi itu karena lo juga GA terbuka sama gue. bisa gasih jadi orang gausah jadi orang yang KEPO hah! inget. gue juga punya hati...
" Inget gue juga punya hati..."
inget yah gue TERTUTUP karena lo juga TERTUTUP sama GUE BUKAN SAMA YANG LAIN. gue berharap sih gue bisa sabar sampe kelas 8...gue cape.................................. apaan sih gue selalu ditinggalin. gue selalu nunggu lo lama banget. tapi pas bagian gue lo selalu ninggalin gue..... waktu itu pernah, lo ngelewatin kelas gue dan lo pergi ke kelas si H. apasih itu ya ampun.
" Gue harus ngelakuin apalagi biar lo care sama gue?"
udah deh gue gakuat....udah basah bantal gue. terima kasih atas segala yang membuat hati gue sakit. tapi intinya gue cuman kesel sama lo.......gue sayang sama lo sumpah. tapi lonya gapernah peka.... udah cukup cukup...gue udah gakuat gue  post ini jam setengah dua belas....... dimana bb gue off, wifi dimatiin....jadi gue sendiri.....ok. makasih yang udah baca. dan makasih buat lo yang udah sakitin hati gue.


MUST FOLLOW
@NukeSays
@CaTobias_
@EmmaWats_
@ItsLunaFX

AND DONT FORGET FOLLOW MY INSTAGRAM.

Label: ,


Older
Newer