First Doodle
Kamis, 28 Juni 2012

Aduhhh kawan. Gua bingung banget milih film buat NOA. Nominasinya mau gua buat 5 tapi ada 10 lebih film yang mau gua pilih dan gua males buat sinopsis. Ini film kemarin yang lulus uji tes (?), Hunger Games (pasti),Battleship,Madagascar 3,Brave,The Lord Of The Rings (tiga-tiganya), The Avengers, Harry Potter and the deathly hallows, Kungfu Panda 2, The Last Airbender, Journey to the center of the earth, journey 2: misterious island, Thor, Men In Black 3, Transformer : Revenge Of The Fallen, Transformer : The Dark of the Moon,dll. UDAH CUKU AKU MASIH BANYAK YANG HARUS DIPILIH LAGI INI HANYA SETENGAH YANG AKU PIKIRIN 7 HARI 7 MALAM (?).

SKIP

OK BACK TO TOPIC. AKU UDAH LUMAYAN BISA BUAT DOODLE DARI FOTO *bangga*. Yah ga biasanya sih aku bisa buat abis, aku udah nyerah sama hal menggambar dan digambar (mebunuh dan dibunuh). emang sih buat doodle bagi yang udah jago biasa aja. tapi bagi aku itu suatau keajaiban, aku bisa buat doodle. Makin banyak deh list keajaibannya, dari mulai, Bangun Pagi, Mandinya jam 9 kalau libur, Mandi 2 kali kalau libur, Bagun jam 12 siang (AMAJING AMAJING :D),bisa buat doodle dan lain-lain. -..- ok aku ini anak yang mandi kalau libur palingan cuman sekali, jadi kalau dua kali itu keajaiban.

SKIP

BACK BACK BACK BACK TO TO TO TO TOPIC TOPIC TOPIC TOPIC. 
ini nih doodle buatan aku. CEKIDOT.






Ok, ini ada pertanyaan dari aku (lah). Kenapa semuanya ngadep belakang, nanti aku coba tanya sama nuke yang buat. (?) betewe komenya dong. dan sorry jelek namanya juga pertama.do



Label: , , ,


Older
Newer