I WANT TO MEET ALEXANDER LUDWIG
Rabu, 20 Juni 2012

Alexander Ludwig

Setelah kemarin aku udah cerita banyak tentang Josh Hutcherson. Aku mau cerita tentang Alexander Ludwig.

OMG!OMG!OMG! liat itu foto Alexander Ludwig. BADAI SEKALI. KECE SEKALI. GANTENG SEKALI. BUAAAAHAHAHAHHA.
Kalian tahu kawan, aku lagi ngepans (?) sama Alexander Ludwig. Ituloh si Cato dari distrik dua. pikiran aku tuh cato tuh coba jadi baik, terus jadi sekutu katniss. -..- terus aku berharap yang menang bisa cato,peeta,katniss -___-. memang terlalu mengawang-awang yah. yang berita ga enaknnya gabisa ketemu cato di catching fire 518 hari yang akan datang HUAAA. Coba bu collins bisa berbaik hati. 

Ok aku mau memberi tahu. masa kemarin saudara aku ngompol di kasur adik aku. oke cukup. DAN TADI PAGI AKU NGELIAT SEKELEBAT BAYANGAN PUTIH LEWAT SEBELAH AKU. aku langsung teriak gajelas gitu. ok back to topic.

Aku jadi sering mimpiin Zxander (panggilan Alexander Ludwig) loh!. gatahu kenapa dan liat deh tumblrku isinnya rata-rata dia dan hucth (panggilan josh hutcherson)  liat aja tumblrku. 

Aku ceritain mimpinnya yah. Jadi ada perubahan peraturan di hunger games boleh ada 4 pemenang, tapi karena clove udah mati sama thresh. tapi kata-kata terakhir clove menanglah bersama katniss dan peeta.  jadi cato minta bersekutu dengan katniss dan peeta. waktu itu jumlah peserta masih 16, jadi masih banyak kesempatan bagi mereka untuk menang termasuk glimmer dan marvel. Cato meninggalkan Kawanan Karir terus gabung sama katniss. akhirnnya mereka bertiga menjadi pemenang. Dibalik itu Cato juga punya hati nurani. 

Cukup itu doang yang aku mimpiin. JADI AKU NYESEK BANGET WAKTU LIAT TERAKHIRNNYA DIA MATI. dan sebenernnya dari hati yang paling dalam aku hunger games film dan buku itu cukup beda jauh. liat deh perbedaannya ini aku teliti sendiri sih.

Book :
1.Tubuh Kawanan Karier lebih tinggi dari katniss
2.Thresh tingginnya sekitar dua meter.
3. Cato menolak memakai busur
4. Rue tertusuk saat lagi ada di jaring
5.Cato ga berdarah pas lari ke cornucopia
6. Katniss panah cato pas cato bilang kumohon

Film:
1. Lebih besar tubuh katniss daripada clove
2. Tinggian Cato dari pada Thresh
3. Cato memakai busur setelah Glimmer
4. Rue tertusuk sehabis berpelukan dengan katniss
5. Cato berdarah di muka banyak
6. Sehabis Cato jatuh Katniss langsung panah

itu menurutku tapi maaf aja kalau ada yang salah mungkin aku salah baca. Ok ini entry terpanajng aku. -..-. aku pingin ketemu Alexander Ludwig walaupun cuman semenit. I LOVE YOU SO MUCH Zxander. JUJUR AKU MASIH BERHARAP ALEXANDER LUDWIG IKUT MAIN NANTI DI CATCHING FIRE. TAPI GAMUNGKIN KAYANNYA, KARENA CATO TELAH MATI. 

SORRY AJA JUDULNNYA GA NYAMBUNG. 

Wishlist :
1. AKU PINGIN KETEMU ALEXANDER LUDWIG.
2. AKU PINGIN MENTIONNYA DIBALES ALEXANDER LUDWIG.
3.  AKU PINGIN DI FOLLOW ALEXANDER LUDWIG. 
4. AKU PINGIN DM-AN SAMA ALEXANDER LUDWIG.






Label: , , , , , ,


Older
Newer