New Graphic Site And Thanks for 122 Followers
Rabu, 20 Juni 2012

halo aku cuman mau kasih tahu aku buat graphic site. itu aku baru ngeshare satu. aku butuh maker juga ada yang berminat ga? berminat e-mail aja ke thefirec@ymail.com ayolah please ahhaha. kalau gada ya udah nih graphic site screenshot :



Layoutnnya aku buat sendiri dengan box sliding diatas itu dari Albert. Kenapa the fire catcher soalnnya aku lagi mikirin nama yang bagus. gaseru kan kalau namannya biasa-biasa aja. tadinnya catching the dream cuman ada urlnnya. tiba-tiba aku inget catching fire. jadi aku namain The Fire Catcher kebetulan available  link blogspotnya.

DAN YANG KEDUA THANKS BUAT 122 FOLLOWERS. Makasih buat readers yang mau ikut bantu aku.dan dengan new layout semoga followers bisa lebih nyaman lagi.




Label:


Older
Newer