[Prolog] Psychopat Girls Need Cast
Jumat, 30 Maret 2012

Title: Psychopat Girls
Author: Park Nukyeon / Yoonfany
Cast:
  • Park Jiyeon
Other Cast: WANTED
Genre: menurut kalian apa? Thriller kah?
Rating: PG13 [ Bimbingan Orang tua]
Length: Series
Poster goes to: JC Artwork
Note: Annyeong haseo aku kembali lagi....Nuke is back back back #STOP kok ajdi kaya lagu sherlock #plak nah sekarang aku lagi buat ff #yaiyalah nah disini aku lagi cari cast baru 1 namja 1 yeoja...udah yah jangan lupa kunjungi GAF sama @NukeSays
::ATTENTION::
1.Don’t forget RCL
2.Don’t Be a silent riders
3. Don’t Plagiat this ff
4.DON’T BASH
Jiyeon POV
Psychopat, itulah aku. Seorang psychopat. Oh,iya nama lengkapku Park Jiyeon pangil saja Jiyeon. Kini, aku hidup sendiri. Karena aku sudah membunuh semua keluargaku. Yah...membunuh itu membuat hidupku nikmat. Aku bisa bebas membunuh orang tanpa ketawan polisi. Tetapi, itu semua berakhir saat aku tak sengaja membunuh [Wanted], seorang namja yang sangat kusayang. Itu cukup menyakitkan, itu membuatku sadar kalau aku tak pantas untuk hidup.
#FlashBack#
“Jiyeonn”kata eomma.
“Wae???”kataku.
“Come here (?)”kata eomma kembali.
“Wae...eomma aku capek”kataku. Saat itu, orangtuaku belum tahu bahwa aku ialah psychopat, aku juga belum tahu.
“Tolong jaga adikmu itu,eomma mau pergi ke pasar”kata eomma.
“aish...eomma eonnie Heera khan bisa”protesku
“sudahlah,kali ini saja”kata eomma memohon
“Ok, baiklah hanya hari ini just this day”kataku
“pai-pai eomma pergi dulu”kata eomma.
“pai...”jawabku singkat. Eommapun pergi meninggalkan aku, aku langsung pergi ke kamar adikku.
“aaa....mau eonnie helaaa” kata adikku yang bikin kesel
“ok, fine kamu gak suka, ya udah aku pergi”kataku
“enggak deng, canda eheheh ._.v”kata krystal adikku yang manja dan cengeng ini. Oh,iya Krystal yang mash berumur 5 tahun
“sudahyah,eonnie baca dulu” kataku
“gaboleh.”kata krystal
“wae?”kataku
“kalena eoon ga bisa baca buku,eonni juga bodoh ga sepintal eonn hella...eoon hella kaya malaikat eonni jiyeon kaya setan...eonn jiyeon kaya setan...eonnie jiyeon ga punya otak”kata krystal. Entah,kenapa mungkin dia ketularan dengan eomma selalu menyindirku dengan kata-kata yang pedas,tapi,kata-kata krystal kelewatan banget dan tanpa sadar aku langsung lari ke dapur, mengambil pisau.
“krystal”kataku. “tersenyumlah”lanjutku. Krystal tersenyum sekilas. Tanpa sadar aku langsung menusuk jantungnnya.
“eooni” katannya lemah.
“jeongmal mianhae krstal”kataku
Dalam sekejap dia meninggal. Karena amarahku sudah sampi titik beku. Kuterus menusuknnya tanpa ampun. –skip- (ga kuat lanjutin)
Ku lempar pisau itu kupeluk Krystal yang sudah tidak bernyawa lagi. Ku menyesal.
“KRYSTALLLLL...Mi...Mi...an...hae”kataku terisak-isak. TING TONG, bel rumah.
“jiyeon,krystal eomma pulang”kata eomma. Aku langsung berlari ke eomma.
“eomma...jeongmal mianhae”kataku. Eomma yang baru datang langsung melihat tubuhku penuh darah dia kaget dan mennjatuhkan barang-barangnnya.
“OMO kau kenapa jiyeon...ada apa dengan kau” kata eomma panik.
“bu..bu...bukan a..kuu...ta...pi.. krystal”kataku menangis “MIANHAE EOMMA” kataku. Eomma langsung lari ke kamar krystal.
“KRYSTALLLLLLLLL” teriak eomma yang memeluk krystal yang sudah bersimbah darah. “si...si..si..a..a..pa ya..ya...yang sudah melakukan ini Jiyeon” ujar eomma terbata-bata.
“aku eomma...miann eomma”kataku sambil menangis.
“OMO...itu semua ulahmu Jiyeon...”kata eomma. “kakak macam apa kau ini...tidak berguna...kau seperti setan...jiyeon...eomma benci kamu..eomma akan telepon polisis sekarang” kata eomma yang sebenarnnya tak kuat berbicara seperti itu.
“mian eommaaa”kataku memohon.
“aku tidak akan pernah menganggapmu ANAK lagi”kata eomma. Kata-kata itu membuat badanku bergerak ke arah pisau yang tergeletak di bawah kasur.
“eomma akan menelepon polisi’kata eomma
“itu takan bisa eomma”kataku sambil menjegat eomma dan mengangkat pisau.
“jiyeon,eomma mohon jangan lakukan itu, aku ini ibumu aku ini eommamu”kata eomma yang balik memohon kepadaku.
“barusan eomma bilang tidak akan menggapku sebagai anak lagi” kataku
“enggak..jiyeon,,miannn itu eomma hanya bercanda”kata eomma memohon
“bercanda itu bagiku serius”kataku,lalu tersenyum. “ i love you mom”kataku dengan senyuman evil dan langsung menusuk eomma.
“Ji..ji..jiyeon”kata-kata terakhir eomma,jelang 3 detik kemudian eomma pergi menyusul krystal yang sudah tenang di surga sana.
“HAHAHAHHAH” tawa puasku meledak.
KRINGGG...KRINGGG...
“jiyeon bukakan pintu eonni heera dan appa mau masuk”kata appa di telepon.
“ne..ne ah”kataku.
TBC
nah ada yang berminat memberikan castnya kepadaku isi ini yah
Nama Korea:
Chara:
Umur:

Label: ,


Older
Newer