Curhat
Jumat, 30 Maret 2012

ampunn...hari ini hari galau sedunia kali yah...ya ampun aku punya temen dia baru jago PHOTOSHOP dan blognnya rame hiks...sebenrnnya aku iri ngeliatnnya

aku sekedar ingin seperti dia atau iri?
aku sadar kalau aku iri dan ini memang sungguh memuakkan ngapai aku iri sama dia mungkin itu masa suksesnnya. sekarang blog aku jadi sepi

apa yang terjadi denganku
ya tuhan...emang sih blog aku sepi tapiii apa salahnnya iri dengan blog yang rame...tapi aku tahu dia ngincar supaya blognnya rame dan ikutin blog aku dari temannya sama couple kesukaannku dijadiin header sama dia aishhhh ngeselin dimana aku komen pasti ada dia dan dia cuman minta TUKERAN LINK dan ga komen di artikel manapun

sadar lah  apa yang terjadi denganku
 jujur ini baru pertama kali aku menulis ini

Label:


Older
Newer