PKN STORY [DAY 1]
Jumat, 04 Mei 2012

Jam 7 tepatnnya hari Rabu tanggal 2 Mei 2012. Aku kelas 7 dari sekolah SMPIA 6 JAKAPERMAI pergi ke Garut tepatnnya deka Sukamukti,  Aku dan MAZELTOV [Nabila,Damar,Rahel,Azizah,Nyaka] serumah. aku dan mazeltov punya orang tua asuh bernama ibu tati, aku dan mazeltov tinggal di rumah ini:


Rumahnnya emang kecil sih. Pertama-tama aku sama jijah udah beres-beres aja. Aku sama Mazeltov kenalan sama bu tati dulu. kita ngerjain LKS agama. Kita disedian makanan, kripik pisang,terus yang panjang kaya apa tahu terus kripik pedes,ranginang pokoknnya banyak deh yummy :9. oh,iya btw rumahku dan mazeltov ini paling ujung bangetttt, jadi kalau ke masjid susah. kita nanya-nanya ke bu tati, bu tati orangnnya baik banget ya ampun. semenjak aku kesana aku udah nganggep bu tati ibuku sendiri. rahel udah deket sama bu tati rahel bantuin bu tati terus. pokoknnya hari pertama ini kita FREE alias bebas. jam sekitar jam 6 kita pergi ke masjid kan gelap and dingin jadi bawa senter eh,gile serem bet gelap semuannya. sepulang dari masjid kita lihat rahel udah tidur yaudah kita fangirling dulu sebelum fangirling. terus nabila aka yeyen bilang "kalau aku bengong berarti aku lihat sesuatu". itu aku bener-bener takut. terus malem-male jijah cerita tentang sejarah lagu nina bobo abis itu dia cerita sama aku film the moment in black. terus malem-malem aku fangirling shinee. aku nyanyi shinee is back mulu. pokoknnya seru deh. aku tidur jam 12-an baren damar a.k.a mamar, sedangkan jijah,yeyen,nyaka tidur jam 2,pokoknnya PKN day 1 seru.

-Sincerenly Nuke

Label: ,


Older
Newer