About You
Jumat, 11 Mei 2012


ABOUT YOU ABOUT YOU
Hai Pren :* kali ini aku buat entry yang gaje lagi tapi tentu saja kawan entry ini di password. ini emang hatiku lagi berbunga-bunga,dan asal kalian tahu ibuku kaya bisa baca pikiranku ahaha.sebenernnya ga paca pikiranku sih. jadi gini aku kan pake ava Siwon Superjunior sama Yoona SNSD nah mereka kan lagi pelukan gitu tapi sebenrnya aku mau kasih tahu temenku bella tapi ibuku bilang "ciee uke lagi suka sama cowo ya?" sebenernnya itu bener aku lagi suka sama cowok -_-ahah mana mungkin aku suka sama cewek ini entrynnya kawan, semoga kalian suka..ahaha disitu juga aku nyeritain adegan(?) aku ditembak -_-*mati dong*.kalau yang ditembak nanti aku ceritain besok aja yah XD.sekarang udah malem.





Seperti biasa yang mau tahu ask aku ditwitter @NukeSays, mention aja kalau enggak tanya di tagboard juga boleh...tapi kalau abis aku aksih entrynnya kalian harus komen wajib n kudu...komennya boleh:

1.hahaha
2.titik
3.hai

dan terserah kalian lagi ayo buatlah keratifitas membuat komen simpel (?) *abaikan.

GNITE SEMUA :*

Label: ,


Older
Newer