Jeongmal Mianhe
Jumat, 27 April 2012


POST INI TERINSPIRASI DARI NABILA

Annyeong Haseo all....
hari ini tanggal 28-04-2012 itu adalah hari pertama #SS4INA nah,hari itu Aku,Nabila a.k.a Yeyen ama nyaka itu pura-pura nonton SS4 kalian tahu kan banyak kali yang suka pura-pura nonton gitu. nah aku,yeyen sama nyaka itu pura-pura ngetweet gitu kaya kita ada di lokasi yaitu MEIS nih liat deh.

AKU / NUKE :

  1. Pa satpam sabar pa
  2. Exit udah ditegur sama satpamnnya..tenang aje gua ga moto kok
  3. Superman
  4. Yen,bisa ga sih lo stop lo enak bawa hp gua tab bisa kena marah
  5. Satpam alay bet najiss jir supeman keren bettt eh itu ada yang ngerekam .-.
  6. Pakaian kok pada putih hitam blazer juga ad yang item ini oppadeul  mau konser apa ngelawat
  7. Kyuhyun lari kebelakang panggung
  8. Aaaaaa donghae kenape lo bilang indonesia loud and clear
  9. Bonamana OMG hae oppa ngomong indonesia

NABILA / YEYEN :
  1. EXO!!! >////< LUHAN!!!!!!!!
  2. anak alay disebelah ni nonton bawa popcorn
  3. anjir…. anak sebelah nekat bawa SLR
  4. besok  udah ada tiket yg super vip ~ ~
  5. koneksi buruk tingkat akut
  6. opera~ syududu~ yg gak nonton ss4 nyesel deh!!masih nunggu 7 th lagi u_u
  7. kyu kenape?-_- kebelet pipis? (kyu ke belakang panggung waktu nyanyo opera)
  8. eh.. lampunya sapphire blue keren yah~ *terpesona*
  9. BONAMANA!!!!HAE TEREAK INDONESIA!! ><
KANYAKA / NYAKA :
  1. Aduh mba mba sebelah gue heboh banget teriakannya
  2. Gaada sinyal di MEIS T_T
  3. Kecolok lightstick mba mba sebelah gue..         (?) -_-
  4. Depan gue ada yang pingsan :o
  5. OUCH!! Kaki gua keinjek mba mba sebelah
yah liat tweet diatas emang kaya di tempat aslinnya kak padahal kita ngambil dari FANBASE, rada keterlaluan sih buat elf apalagi aku banyak di follow sama elf .-. masalahnnya damar,rachel ngetweet "meningan gua unfoll mereka berdua dulu yah". nah itu parah abis gua shock yeyen langsung ngaku gua belum gua ngaku gini "waktu actingnnya sudah selesai RT @zikw__ mar........ @sook___. Damar sih langsung minta maaf tapi rachel ngetweet pake galucu segala sih .-. dan dia masih unfoll gua.gue sih cuek aja apa peduli gua...

Damar sih wajar soalnnya di elf....kalau ngeliat begituan pasti kepanasan (?) tapi Rachel? dia bukannya haters suju yah -__________- jadi buat apa dia peduli gitu. pokoknnya sih gue cuek aja deh.saran gue sih buat rachel lo serius anti suju apa enggak?


POKOKNNYA MIANHAE YANG UDAH AKU BOONGIN U_U sama kak ratri juga mention aku nanya " @NukeSays kamu dimana? " ... sampe kakak kelas bilang " @NukeSays kamu nonton SS4? " 






Older
Newer